Menit 10, Zulham Zamrun Bawa PSM Unggul

Sriwijaya FC wajib menderita kekalahan dramatis 2-tiga berdasarkan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-32 pada Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu 24 November 2018. Tetapi, Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera, merasa permainan anak asuhnya sudah semakin tinggi. Menurutnya, grafik performa skuat besutannya memberitahuakn progres yg menjanjikan jelang menutup kompetisi isu terkini ini.

Dalam jalannya pertandingan, Sriwijaya FC memang sanggup tampil mayoritas. Laskar Wong Kito mampu melakukan enam tembakan ke gawang & 2 di antaranya berhasil menjadi gol. “Kami kalah di mana kami telah memahami akan kalah karena bola mati (dari Persija) sulit diantisipasi. Tapi positifnya kami sudah bermain bagus, pemain telah kasih semua. Andai kami main misalnya ini terus kami yakin bisa keluar menurut zona degradasi,” kata Vera, pada jumpa pers usai laga di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu, 24 November 2018. Lebih lanjut, Vera jua meyakini bahwa tim asuhannya bisa meraih hasil maksimal pada dua laga residu animo ini. Di dua pertandingan selanjutnya, Laskar Wong Kito akan menghadapi Mitra Kukar & Arema FC.

“Sisa 2 pertandingan harus dapat enam poin. Tapi, kami penekanan dulu lawan Mitra Kukar. Tetapi dengan kami melihat progres seperti ini kami mampu angkat ketua lantaran melihat cara kami bermain. Tidak terdapat yg suka kalah. Tapi, kalah seperti ini lebih damai,” ujarnya dalam jadwal pertandingan sepakbola minggu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *