Manajer Persija Ardhi Tjahjoko Umumkan Mundur

Jakarta Persija Marsekal Pertama (Marsma) Manajer TNI Ardhi Tjahjoko mengumumkan pengunduran dirinya melalui akun media sosialnya. Pada kesempatan yang baik ini, izinkan saya meminta maaf secara pribadi atas posisi saya sebagai Manajer Persija, jika ada perilaku, kata-kata saya yang salah dan tidak senang dengan hati saya, minta maaf karena itu pada kenyataannya karena itu adalah tugas yang dituntut oleh saya. Saya juga terima kasih banyak atas dukungannya selama ini, dan kemudian ada atau tidak di Tim Persija. Saya ingin sepenuhnya mendukung Persija dalam jadwal Liga 1 mendatang, itu saja, terima kasih. Jauhkan hantu, tulis Ardhi melalui akun social media yaitu Instagram-nya, yang dikunci untuk umum.

Pejabat pertahanan udara telah memegang posisi terdepan Persija sejak musim 2017. Di bawah kepemimpinannya, Persija memenangkan kursi kepresidenan pada tahun 2018, mengakhiri kekeringan di liga Indonesia 17 tahun di tahun yang sama. Sosok itu, yang pernah dibantu oleh mantan presiden Soesilo Bambang Yudhoyono, bukanlah orang baru di dunia sepakbola. Dia tercatat sebagai pemimpin dan ketua Asosiasi Sepak Bola Angkatan Udara (PSAU) setiap hari. Rumor telah menyebar bahwasanya posisi Ardhi akan segera digantikan oleh mantan pemain Persija sendiri yakni Bambang Pamungkas.

Selain itu, sosok yang dikenal sebagai Bepe hadir dengan pakaian rapi di pisau Persija di Pangkalan Angkatan Udara Halim Halim Perdanakusuma ketika Macan Kemayoran melakukan pelatihan pertama mereka pada hari Senin. Bepe juga terlihat bersama presiden Persija Ferry Paulus ketika Evan Dimas Darmono menandatangani kontrak dengan klub ibu kota, Sabtu (11/1/2020). Namun rumor itu dibantah oleh Presiden Persija Ferry Paul. Bepe datang ke sini untuk bertemu teman-temannya. Semua orang di sini adalah temannya, kata Ferry pada konferensi pers di Halim Perdanakusuma, Senin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *